Kumpulan Desain Logo Overlapping Technique

beberapa contoh desain logo dengan tehnik overlapping
Kumpulan Logo Overlapping Technique

Dalam bidang desain semua unsur terlibat secara bersamaan dalam sebuah karya. Baik itu desain colorfull ataupun desain sederhana semuanya memiliki pesona dan keanggunan yang sama.

Namun Hal itu tergantung dari desainernya, bagaimana ia memanipulasi ide-ide dan memainkan trik dengan tehnik dan stylenya. tapi terkadang kelebihan warna dalam desain membuat desain terlihat melenting, aneh dan tidak menarik sama sekali. Jadi selalu gunakan teknik terbaik anda untuk membuat desain yang menarik !.

Hari ini saya akan memeberikan 20 + contoh desain logo Overlapping Technique, tren baru untuk tahun 2015 ini. silahkan lihat beberapa contoh berikut dan beri tanggapan Anda! Overlapping Technique akhir - akhir ini menjadi populer, pertama kali diperkenalkan oleh George Bokhua, kemudian banyak desainer lain yang mengikuti, akhirnya membuat tehnik ini menjadi tren baru di tahun 2015 setelah Negative space dan dan tehnik Low Poly.

Berikut beberapa contoh Logo Overlapping Technique yang bisa anda jadikan inspirasi untuk projek desain anda kedepan :

Overlapping technique Logo 3 Love Overlapping technique Logo 8 Overlapping technique Logo Abstraction Overlapping technique Logo Anchor Heart Overlapping technique Logo Bear Overlapping technique Logo CC Overlapping technique Logo Cyber Dude Overlapping technique Logo Doggy Mark Overlapping technique Logo Elephant Overlapping technique Logo Film Production Studio Overlapping technique Logo Five heart Overlapping technique Logo Flower Overlapping technique Logo Hug Overlapping technique Infinite Treble Clef Overlapping technique Logo K Overlapping technique Logo LA Overlapping technique Logo MM Overlapping technique Logo Octupus Overlapping technique Logo Octupus Overlapping technique Logo RD Overlapping technique Logo S & T Swipe Overlapping technique Logo S & T Swipe Overlapping technique Logo SL Monogram Overlapping technique Logo Tulip