Kontes Desain Murah Terjangkau

Saat ini desain menduduki posisi penting dalam meningkatkan brand awardnes dan sebagai media promosi bisnis. Tak hanya sampai disitu saja, desain juga berfungsi sebagai tanda pengenal (identity) bagi sebuah bisnis, dan banyak lagi fungsi lainnya dari desain, maka dari itu para pelaku bisnis berlomba-lomba untuk menciptakan desain terbaik untuk brand mereka.

Walaupun biaya yang dikeluarkan tidak sedikit namun hal itu sebanding dengan hasil yang didapatkan dari desain tersebut, dan bagi para desainer grafis hal ini merupakan sebuah kesempatan yang bagus untuk memamerkan skill desain mereka dan memberikan karya terbaik untuk klien mereka. Disinilah timbul permasalahan bagi pemilik bisnis dan desainer itu sendiri.

Pertama

Bagi pemilik bisnis dengan modal besar mendapatkan desain dengan kualitas terbaik merupakan hal yang mudah karena mereka punya uang atau budget yang cukup, jadi mereka hanya tinggal menyewa desainer professional dan membayar biaya desain yang telah di tentukan dan mereka sudah mendapatkan desain yang mereka inginkan. Tapi tidak dengan pemilik usaha skala kecil dengan modal pas-pasan, mendapatkan desain berkualitas menjadi hal yang sangat sulit, untuk membuka kontes desainpun sangat sulit karena jarang ada penyedia jasa kontes desain yang memberikan paket ekonomis dan kalaupun ada biasanya hanya sedikit desainer yang mengikuti kontes tersebut.

Kedua

Titik masalah kedua ini terletak di desainer grafis itu sendiri, yang dibicarakan disini bukan desainer yang sudah pro melainkan desainer yang masih pemula / newbie, walaupun karya mereka bagus-bagus bahkan sama dengan karya desainer professional tapi tetap saja status mereka akan menjadi pertimbangan calon klien untuk mempekerjakannya. Disamping itu mereka juga kekurangan klien untuk menghadapi klien dan mengerti apa yang klien inginkan, hal ini membuat desainer pemula sangat kesulitan untuk mendapatkan klien.

Dari permasalahan diatas dapat disimplkan bahwa kedua orang tersebut (pemilik usaha skala kecil dan desainer pemula) memiliki persamaan dan kepentingan yang sama yaitu sama-sama membutuhkan. Yang pertama membutuhkan desain untuk usahanya, dan yang kedua membutuhkan klien untuk meningkatkan kemampua desain dan pengalamannya.

Maka dari itu kami Jago Desain berinisiatif untuk membuat sebuah wadah untuk mengumpulkan keduanya yaitu sebuah grup yang bernama “Kontes Desain Low Budget”, ini adalah sebuah grup yang mempertemukan antara calon klien dan desainer, di grup ini para pemula/newbie memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan kontes.

Kami pikir ini adalah awal yang bagus untuk keduanya (calon klien dan desainer), klien bisa mendapatkan banyak referensi desain bagus dengan budget minim dan desainer pemula bisa sambil belajar dan menambah pengalaman serta portfolionya plus bisa berkesempatan untuk memenangkan kontes, tidak ada yang dirugikan disini. Kami yakin grup ini akan sangat membantu kedepannya.

Cara Kerja Kontes Desain Murah Terjangkau

Perlu diketahui grup ini dibuat untuk memudahkan pelaku bisnis skala kecil untuk mendapatkan desain berkualitas serta untuk membantu desainer pemula mendapatkan klien dan menambah pengalaman tanpa ada maksud untuk menurunkan harga desain tolong jangan salah faham. Semua konten yang diterbitkan di filter oleh admin dan kontes tidak akan dibuka jika CH (Contest Holder) belum membayar biaya yang telah disepakati untuk mencegah terjadinya penipuan dan hal lain yang tidak dinginkan.

Tunggu apalagi
Gabung Sekarang !!!
*baca peraturan, syarat dan ketentuan yang berlaku di grup