Download Mockup Hoodie PSD dan CDR Gratis

Download Mockup Template Hoodie PSD
Nama mockup-hoodie.zip
Tipe/Ekstensi .zip

Berkas kompres standar yang bisa langsung diekstrak melalui Windows 11 tanpa aplikasi tambahan. Setelah diekstrak, Gunakan Adobe Photoshop untuk mengedit file .PSD dan CorelDRAW untuk membuka file .CDR di dalamnya.

Ukuran 121 MB
Disediakan oleh mega.nz

Jika Anda menemukan link rusak, file terhapus atau akses dibatasi, jangan ragu untuk memberitahu kami.

Apa itu Hoodie?

Hoodie biasanya dibuat dengan bahan tebal untuk menghangatkan badan dari udara dingin, kebanyakan didesain dengan saku depan dan tali untuk menyesuaikan tudungnya. Hoodie bisa dibukan di depan dengan kancing atau resleting. Gaya modern hoodie berasal dari pengembangan pakaian formal pastor katolik pada abah pertengahan, sekarang digemari sebagai pakaian atasan pada budaha hip hop, pemain skateboard, peselancar dan lainnya.

Hoodie adalah pilihan busana umum untuk olahraga ringan seperti jogging dan berjalan, kemudian umum dianggap sebagai pakaian kasual dan sering dikenakan di atas t-shirt.

Mockup ini tersedia dalam dua versi: PSD dan CDR. Mockup dengen ekstensi .PSD bisa diedit menggunakan software Adobe Photoshop dengan ukuran file sekitar 120 MB sedangkan .CDR untuk CorelDRAW dengan ukuran 10 MB yang relative lebih kecil dari versi PSD. Tidak ada perbedaan yang mencolok pada kedua versi ini selain kompabilitas, versi CDR adalah hasil konversi manual dari PSD, Anda bisa ubah semua warna pada Hoodie mulai dari resleting, tali tudung sampai saku depan.

Ketentuan Penggunaan

Anda bisa mengunduhnya secara gratis dengan mematuhi ketentuan berikut:

  • Diperbolehkan memodifikasi sepuasnya sesuai keinginan atau kebutuhan.
  • Diperbolehkan menyebarluaskan file aslinya (belum diedit) dengan menyertakan link atribusi ke jagodesain.com.
  • Dilarang mengupload ulang untuk dibagikan pada situs milik sendiri.
  • Dilarang memperjualbelikan mockup ini untuk alasan apapun.
  • Dilarang untuk menyalahgunakan mockup ini untuk keperluan yang dapat merugikan orang lain.
Ukuran huruf
Jarak baris