Cara Download File

Kerena banyak yang bertanya maka kami tulis tutorial cara download file di jagodesain.com, hal ini wajar walau menurut kami sudah jelas menuliskan cara mendowload file tetap banyak yang masih kurang mengerti karena tidak semua orang faham internet.

Letak masalahnya mungkin ada d safelink yang baru kami gunakan, jika sebelumnya ketika klik link download langsung mengarah ke situs download filenya, namun sekarang kami mengarahkannya dulu ke halaman safelink barulah diarahkan kembali ke link asli.




Cara kerjanya sederhana safelink berfungsi sebagai laman penghubung jika di ilustrasikan cara kerjanya seperti gambar di bawah ini:

Cara Kerja Safelink

Alasan dan Manfaat Safelink


Ada beberapa alasan yang mendasari kami untuk menggunakan safelink, terutama adalah untuk meningkatkan traffic blog ini karena rata-rata pengunjung yang datang hanya untuk mendownload file yang diinginkan dan kemudian meninggalkan blog ini. Kami ingin pengunjung senang berada di blog ini tapi juga tidak pergi begitu saja setelah mendapatkan keperluannya.

Alasan lain adalah untuk meningkatkan Adsense blog ini, dengan membuat halaman safelink otomatis kunjungan blog ini jadi semakin tinggi dan kemungkinan besar juga berimbas pada meningkatnya pendapatan adsense blog ini.

Secara keseluruhan manfaat dari safelink adalah sebagai berikut:

  • Mengurangi bounce rate sebuah blog
  • Sarana penempatan Adsense
  • Mengamankan link
  • Mencegah pencurian link
  • Meningkatkan traffic blog

Cara Melewati Safelink

Pertama
Sebenarnya sangat mudah untuk melewati safelink dan pada laman tersebut juga sudah kami jelaskan bahwa link downloadnya ada di bawah halaman.

Ketika Anda meng-klik link yang terdapat di dalam artikel, Anda akan di arahkan ke halaman safelink yang tampilannya kurang lebih seperti gambar di bawah

Cara Melewati Safelink

Kedua
Scroll halaman ke bagian paling bawah Anda akan menemukan tampilan seperti dibawah ini:

Tunggu hingga 5 detik maka link akan muncul setelahnya, silahkan klik link tersebut(yang bertulisan "Menuju Link") maka Anda sudah berada di halaman download file asli yang bisa berupa Google Drive atau lainnya.

Cara Melewati Safelink

Semoga artikel ini mudah difahami dan membantu penggunjung sekalian.