Inspirasi Desain Logo Negative Space Terbaik

Kumpulan contoh desain logo negative space yang dibuat dengan kreatiffitas tinggi oleh desainer lokal Yoga Perdana
Inspirasi Logo Negative Space

Negative Space masih menjadi salah satu logo yang digemari hingga saat ini, karena proses pembuatannya yang unik dan kreatif membuatnya masih bertahan menjadi salah satu trend desain logo. Untuk itu pada kesempatan ini kami memberikan beberapa beberapa referensi logo untuk menginspirasi dan memberikan Anda ide tentang bagaimana teknik Negative Space dapat memberikan makna dan terlihat lebih komunikatif.

Pembuatan logo seperti ini sangat inovatif sehingga para pemula akan merasa kesulitan untuk mencobanya. Tapi, "latihan membuatnya sempurna", dengan berlatih tidak menutup kemungkinan yang awalnya pemula bisa membuat logo yang lebih baik kedepannya. Logo dibawah ini dibuat dengan menggabungkan teks (logotype) dengan simbol sebagai representasi dengan kreatif namun terlihat cukup sederhana sehingga pengamat dan orang awam bisa memahami maksud dari logo tersebut.

Terdapat sekitar 15 contoh desain logo Negative Space yang di buat oleh desainer asal Indonesia Yoga Perdana. Setiap logo ditampilkan berbeda, menggambarkan kecerdikan dari pembuat. Apakan beberapa logo ini menginspirasi Anda dalam project logo Anda yang akan datang?, beri masukan kepada kami tentang pendapat Anda dan ikuti terus blog kami untuk mendapatkan inspirasi seputar desain lainnya.

Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana Inspirasi Logo Negative Space Oleh Yoga Perdana

Credit:
dribbble.com/yoga