Download Template Kalender 2020 PDF CDR Lengkap dengan Kalender Jawa, Hijriyah dan Puasa

Template kalender 2020 lengkap dengan kalender jawa, hijriyah, jadwal puasa Ramadhan dan sunnah 2020 - 1441 Hijriyah lengkap yang bisa didownload dalam bentuk CDR dan PDF
Download Template Kalender 2020

Pada tahun ini kembali jagodesain membagikan template kalender 2020 secara gratis, bedanya dengan tahun-tahun sebelumnya adalah template ini juga dilengkapi dengan kalender puasa yang bagi orang muslim pasti akan sangat berguna. Tak hanya itu, ukuran kalender juga disesuaikan dengan standar percectakan di Indonesia jadi anda hanya perlu menambahkan foto serta konten lainnya kedalam template.

Kami juga berterima kasih kepada kangtutorial.com yang telah menyediakan mentahan dari template kalender 2020 yang kemudian kami sesuaikan dan ubah desainnya menjadi lebih menarik. Adapun format yang tersedia hanya .CDR dan .PDF, untuk pengguna Illustrator atau Photoshop bisa menggunakan .Pdf sebagai alternatif.

File kalender yang tersedia sudah di convert untuk meringakan size templatenya dan supaya lebih kompatible dengan semua versi CorelDRAW, bagi yang ingin versi non-convert nya silahkan komentar dibawah.

Template ini sudah tersedia full 12 bulan, Anda tidak perlu membayar apapun template ini disediakan secara gratis, sebagai gantinya Anda bisa mengklik iklan yang ada pada blog ini jika berkenan. Template ini juga sudah dilengkapi dengan tanggalan jawa, hijriyah dan jadwal puasa serta lebih mudah untuk di edit (warna atau tampilannya).

Preview Template Kalender 2020

Gambar pada template ini menggunakan stock gratis yang di download dari beberapa web penyedia foto gratis sehingga aman untuk digunakan. Ukuran dari template ini adalah 38 x 42cm standar percetakan, Silahkan ubah dan sesuaikan untuk ukuran lainnya.

Download Template Kalender 2020 PDF CDR Lengkap dengan Kalender Jawa, Hijriyah dan Puasa Preview Template Kalender 2020 Download Template Kalender 2020 PDF CDR Lengkap dengan Kalender Jawa, Hijriyah dan Puasa Style Template 1 Download Template Kalender 2020 PDF CDR Lengkap dengan Kalender Jawa, Hijriyah dan Puasa Style Template 2

Kelebihan Template

  1. Sudah termasuk Tanggalan Jawa dan Hijryah
  2. Tambahan kalender jadwal puasa satu tahun penuh
  3. Format yang tersedia: .CDR CorelDRAW X7 dan .PDF
  4. Font yang digunakan adalah:

Syarat Ketentuan Template

Sebelum menggunakan template ini ada beberapa poin dan ketentuan yang harus di perhatikan yaitu :

  1. Boleh menggunakan/mengkostum template ini sesuai kebutuhan untuk keperluan cetak
  2. Boleh membagikan template ini dengan syarat harus menyertakan link sumbernya jagodesain.com
  3. Tidak boleh menyalin/memposting/mengupload ulang template ini tanpa ijin dan tanpa menyertakan link sumbernya jagodesain.com
  4. Tidak boleh memperjualbelikan template ini untuk alasan apapun.

Apakah Tanggal Libur Nasional Pada Template Ini Sudah Resmi Dari Pemerintah?

Pada tanggal 1 September yang lalu pemerintah sudah mengeluarkan keputusan resmi tentang hari libur dan cuti bersama nasional, Anda bisa mengecek nya di akun Instagram @kemenko_pmk. Jadi Anda tidak perlu khawatir salah cetak atau sebagainya karena tanggal merah pada kalender sudah disesuaikan dengan jadwal resmi dari pemerintah.

Download Link

Silahkan baca ketentuan diatas sebelum mengunduh template ini, hargailah karya dan hak cipta orang lain:

Download Password : jagodesain.com