Blogger Template iMagz with Landing Page

Blogger Template iMagz with Landing Page

iMagz hadir dengan konsep landing page yang bisa digunakan untuk menjual produk atau jasa. Jika pada kebanyakan tema dengan konsep landing page hanya fokus pada tampilan homepage saja (tidak terlalu memikirkan tampilan postingan), maka kami menyeimbangkan Blog dan landing page sekaligus. Jadi Anda hanya perlu satu blog untuk menjalankan keduanya

Penulisan kode pada template ini disempurnakan juga dibuat lebih rapi dengan menambahkan penanda tag comment <!-- dan --> untuk memudahkan pengeditan, tak hanya itu sekarang lebih banyak warna yang bisa anda ubah langsung dari 'Desainer Tema' Blogger.

Salah satu fitur unggulan dari template ini adalah multi page atau tampilan perhalaman yang berbeda seperti halaman Porfolio, Fullpage dan masih banyak fitur lainnya.

Live Preview

Silahkan kunjungi halaman ini untuk melihat demo templatenya langsung:

Performa

Silahkan kunjungi halaman ini untuk membaca fitur lengkap dari template ini

Dengan pengoptimalan yang tepat template ini dapat dimuat hanya dalam waktu kurang dari 1 detik (pada kecepatan koneksi standar di Indonesia), kami juga sudah mengecek indeks kecepatan loading, SEO, serta aksebilitas dari template ini yang hasilnya bisa anda lihat pada gambar dibawah ini:

iMagz performance Diuji coba pada tanggal: 15 Februari 2021

Catatan: Pengujian dilakukan pada blog demo yang tidak terpasang iklan adsense atau penyedia iklan lainnya, hasil pengujian mungkin berbeda pada blog yang sudah terpasang adsense

Layout

Kami memindahkan beberapa fitur penting ke menu Tata letak Blogger termasuk landing page agar user tidak perlu repot-repot untuk mengedit kode HTML template ini untuk membuat sedikit perubahan.

Walaupun tidak semua (ada beberapa fitur yang tidak bisa dipindah ke Tata Letak) tapi setidaknya sudah memudahkan user untuk menggunakan template ini. Termasuk penambahan custom CSS yang sekarang sudah bisa langsung lewat menu Tata Letak.

Warna

Template ini juga sudah dilengkapi CSS variable untuk penulisan warnanya, semua kode warna dikelompokan dalam satu tempat, sekarang anda tidak perlu repot-repot untuk mengubah warna dan kabar baiknya anda bisa merubahnya langsung melalui Desainer Tema Blogger (Blogger > Tema > Sesuaikan).

Landing Page

Terdapat sekitar 10 layout landing page yang bisa anda gunakan dan akan ditambah secar berkala pada update berikutnya, semua layout landing page bisa anda edit lewat menu Tata Letak Blogger.

Urutan widgetnya pun bisa anda ubah semudah drag and drop widget blogger, anda juga bisa menempatkannya pada bagian bawah sebelum footer.

Tidak hanya pada halaman beranda, landing page ini juga bisa anda gunakan pada halaman postingan dan halaman statis, sangat cocok untuk anda yang ingin menjual produk pada website sendiri.

Custom Page

Template ini memiliki beberapa kustom halaman tidak hanya homepage atau standar halaman dari Blogger, tapi juga beberapa halaman dengan tampilan beberda.

Blog Page

Pada template standar halaman beranda dan index (search, label) memiliki layout yang sama, disini kami menerapkan layout berbeda agar blog anda tampil lebih profesional.

Halaman beranda dan halaman Blog dipisah termasuk halaman label yang memiliki layout berbeda seolah-olah halaman utama terpisah dengan halaman blog.

Portfolio Page

Untuk anda yang memiliki karya atau produk yang dijual, kami juga menyediakan halaman portfolio yang berbeda dengan layout pada halaman standar. Penggunaannya pun mudah, cukup tambahkan label tertentu pada postingan anda. Jika anda memiliki kemampuan coding anda mungkin bisa mengedit tampilan laman ini sesuai keinginan anda.

Fullread Page

Fitur ini diadaptasi dari blog medium.com dimana kolom sidebar dihilangkan dan sebagai gantinya ruang kosong lebih dimanfaatkan sebagai tempat istirahat agar mata pembaca blog tidak cepat lelah.

Dari sisi pemilik blog mungkin akan disayangkan sidebar yang bisa jadi slot untuk menempatkan iklan dihilangkan. Tapi dari segi user experient konsep ini sangat bersahabat dengan user atau pengunjung blog, tak heran jika blog besar seperti Medium.com dan Vice.com menggunakan konsep ini.

Tabs Post

Fitur ini dapat digunakan untuk membagi artikel menjadi beberapa bagian dengan konsep tabs, sebgai contoh anda bisa menerapkan fitur ini untuk bahasa alternatif dari artikel yang anda tulis.

Split Post

Sama seperti tabs post fitur ini juga membagi artikel menjadi beberapa bagian, yang membedakan adalah untuk membaca kelanjutan artikelnya user harus menuju kehalaman kedua dan seterusnya dari postingan. Konsep ini banyak digunakan oleh blog berbasis Wordpress, sebagai contoh web tribun juga menggunakan fitur seperti ini.

Satu-satunya kekurangan dari fitur ini adalah tidak ada tombol 'All-page' untuk membaca keseluruhan artikel tanpa terpotong.

Ad Slots

Kami juga sudah menyediakan slot untuk penempatan iklan yang siap pakai, yang perlu anda lakukan hanyalah menambahkan kode unit iklan pada tempat yang sudah disediakan.

Slot iklan yang sudah kami sediakan diantaranya pada:

  1. Sticky ad di sidebar
  2. In-feed ad di halaman blog (2 iklan)
  3. Anchor ad yang akan muncul pada bagian bawah blog ketika diakses lewat seluler
  4. Top and Bottom article
  5. In-article or middle article ad (2 iklan)
  6. Mathced content ad (related ad)

Harga template

Template ini dijual dengan harga Rp 150rb, Anda kan mendapatkan dua template yaitu versi landing page dan versi blog.

Jika Anda tertarik dengan template ini silahkan hubungi kami untuk pembelian

Apa yang Anda dapat?

Dengan harga diatas Anda akan mendapatkan:

  • Template iMagz + Landing Page
  • Template iMagz (Standard version)
  • Pembaharuan template selamananya
  • Support selama 1 bulan

Dukungan Penuh

Support gratis berlaku selama 1 bulan sejak tanggal pembelian jida ada kesulitan dalam penggunaan atau ada yang error pada template yang sudah dibeli.

Support tidak berlaku jika:

  • Meminta untuk memodifikasi template semisal menambah atau menghilangkan fitur atau merubah tampilan tempplate
  • Pengguna template Illegal
  • Template yang sudah di modifikasi sendiri
  • Sudah lebih dari 1 bulan sejak tanggal pembelian