Bagaimana Seharusnya Desain Logo Dibuat ?

Desain grafis merupakan bisang yang sangat menuntut yang pernah saya tahu, apalagi ketika seorang desainer grafis dihadapkan pada sebuah projek desain logo. Mereka benar-benar dituntut untuk bisa membuat sebuah desain logo yang ekslusif dan tepat sasaran. Disamping itu hal ini juga berdampak pada reputasi baik dan kepercayaan klien yang telah lama dibangun, maka dari itu mereka harus bekerja secara maksimal untuk membuat klien puas.

Baca Juga :



Berbicara mengenai logo, sudah kita ketahui bahwa logo merupakan sebuah lambang, juru bicara dan tanda pengenal bagi sebuah perusahaan. Logo harus dirancang dengan sangat baik, tidak membingungkan konsumen ketika melihatnya, sederhana, singkat, jelas dan tajam sehingga akan mudah difahami dan menarik hati pelanggan ketika melihatnya.

Berikut ini kami akan memperlihatkan kepada anda beberapa contoh sempurna bagaimana sebuah desain logo seharusnya dibuat. Ini akan sangat berguna bagi anda yang sedang mencari inspirasi untuk projek desain anda atau untuk anda yang masih pemula dibidang desain grafis. ketika melihat beberapa contoh logo dibawah anda akan tahu bagaimana seharusnya ketika anda berhadapan dengan logo, tentang bagaimana elemen-elemen perusahaan digabungkan menjadi satu dalam sebuah desain logo.

Semoga hal ini bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan dalam hal seberapa baik kemampuan anda menggabungkan elemen perusahaan menjadi sebuah logo yang utuh dan sarat makna tanpa harus meniru / menjiplak hasil karya orang lain.

Desain logo oleh Bodea Daniel

Logo Example - Holly Ice CreamLogo Example - Puppy OakLogo Example - TriowlLogo Example - Desert RainLogo Example - CarratLogo Example - GraphshotLogo Example - Sky CabinLogo Example - Sheep ForestLogo Example - Plane BookLogo Example - Krea TankLogo Example - Extreme Pizza

Desain Logo oleh Jared Granger

Logo Example - H CastleLogo Example - CrosspathLogo Example - Drop LeafLogo Example - Pot CogLogo Example - Machine Driven PhotographyLogo Example - Sogo BagLogo Example - Lion SheildLogo Example - Cupcake InfiniteLogo Example - King PenLogo Example - Infinibee CosmeticsLogo Example - Groove ItLogo Example - Pharma KingLogo Example - Open OliveLogo Example - Hat PenLogo Example - Tranquil Tea

Sumber : behance.net