Download Premium T-Shirt Mockup PSD Gratis

Download Premium T-Shirt Mockup PSD
Nama regular-t-shirt-mockup.zip
Tipe/Ekstensi .zip

Berkas dikompres ke dalam bentuk .zip untuk meperkecil ukuran agar lebih mudah diunduh, berkas ini bisa langsung di ekstraksi tanpa software tambahan apapun pada sistem operasi Windows 11, atau gunakan software open sourse seperti peaZip.

Ukuran 49.5 MB
Unduh Dipersembahkan oleh designbolts.com

Jika Anda menemukan link rusak, file terhapus atau akses dibatasi, jangan ragu untuk memberitahu kami.

Mockup ini dibuat sangat menyerupai tampilan baju dengan lipatan/kerutan serta tekstur membuat mockup ini terlihat nyata. Anda dapat memasukkan elemen desain Anda sendiri, karakter dan warna dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan, sangat membantu untuk menampilkan pratinjau tau presentasi yang baik.

Hadir dengan resolusi yang tingi dengan 3000px * 2400px membuat hasil eksport (ke .png atau .jpg) sangat tajam. Tersedia dua pilihan warna Utama dalam file, t-shirt putih dan t-shirt hitam dalam format Layered PSD dengan Smart Object untuk menyisipkan desain, yang paling Utama adalah mockup ini dilisensikan untuk penggunaan personal dan komersil.

Disclaimer. Sumber daya ini dibagikan dari pihak ketiga, Anda juga bisa membagikan mockup ini dengan syarat menambahkan link atribusi ke pemilik aslinya, atau Anda bisa mendownload melalui link sumbernya yang sudah kami cantumkan.

Sumber:
designbolts.com/2017/08/18/free-premium-regular-fit-half-sleeves-t-shirt-mockup-psd/

Ukuran huruf
Jarak baris